Mudik

Warung Tuman, Hidden Gem Pecinta Kuliner di BSD City

news image

Sumber: Instagram warung_tuman_bsd

Terletak di tengah area pemakaman, Warung Tuman tetap menjadi favorit banyak orang. Berdiri sejak tahun 2019, warung ini menawarkan hidangan khas Jawa-Sunda serta masakan Nusantara lainnya. Konsep dan variasi menu yang dihadirkan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Meski berada di tengah pemukiman dan area pemakaman, penyajian di taman dengan ornamen bertema Jawa membuat Warung Tuman memiliki konsep yang unik dibandingkan restoran lainnya.

Warung Tuman menyajikan makanan khas Nusantara, khususnya dari Yogyakarta, dengan konsep ruang terbuka dan tertutup. Pengunjung bisa menikmati beragam hidangan sambil merasakan suasana asri di sekitarnya, termasuk keberadaan pohon bambu yang mengelilingi area restoran.

Baca Juga: Bikin Adem, Intip 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD City!

Beberapa menu yang bisa dicoba di Warung Tuman antara lain Mangut Pari Asap, Tempe Mendoan, Tahu Selimut, Telur Dadar Gaek, Nila Cabalatulik, Dendeng Batokok, dan masih banyak lagi. Tempat makan yang unik dan khas ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, dalam acara kantor, atau bersama teman-teman. Namun, Anda tidak bisa membawa kendaraan langsung ke dalam Warung Tuman karena akses jalan yang cukup berliku. Pengunjung harus berjalan kaki sedikit untuk mencapai area tempat makan.

Warung Tuman beralamat di Jl. Ciater Tengah, RT.4/RW.07, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Mudik

Discover more articles like this