Kenali Bagaimana Kondisi Tren Bisnis Tahun 2024 di Sektor Properti!

news image

Tren dalam dunia properti dapat dikatakan tidak ada habisnya. Selain inovasi dari para developer yang selalu berkembang, bisnis properti menjadi pilihan investasi jangka panjang terbaik untuk membawa berbagai keuntungan. Maka itu, pembeli properti juga mulai mencari informasi mengenai tren bisnis properti yang akan menjadi primadona di tahun 2024 ini.

Berikut merupakan 4 tren bisnis di tahun 2024 dalam sektor properti yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda sebagai bentuk investasi terkini!

Baca Juga: Nyicil Beli Rumah dengan KPR? Simak Penjelasannya!

Co Living 

news image

Bisnis Co living bisa jadi opsi yang dapat menguntungkan karena memungkinkan lebih dari 1 penghuni untuk menempati 1 hunian. Co living sangat populer saat ini karena memudahkan banyak peminat untuk tinggal dekat dengan tempat bekerja, sekolah atau universitas dan tempat tujuan lainnya.

Homestay

news image

Homestay yang disewakan harian, mingguan, bahkan bulanan menjadi bisnis yang cukup menguntungkan karena memungkinkan para pemilik untuk menyewakan huniannya kepada orang lain yang ingin menetap dalam waktu yang singkat. Saat ini sangat mudah untuk mempromosikan homestay dikarenakan banyaknya pilihan platform dalam social media.

Multi Business Loft

news image

Memiliki Business Loft yang memadai untuk sejumlah bisnis dalam satu bangunan juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menyewakan tempat untuk berbagai tenant dalam 1 bangunan. Sistem ini juga memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan tenant lainnya dengan tujuan membuka usaha bersama dalam 1 unit.

Baca Juga: Paling Ditunggu, Ini 4 Fasilitas Baru yang Akan Beroperasi di BSD City!

Jual Beli Tanah

news image

Ketika Anda memiliki lahan di area yang strategis dengan fasilitas dan aksesibilitas yang memadai, bisnis ini sangat menguntungkan jika tertarik menjual dengan harga yang jauh dari harga beli. Harga tanah yang semakin meningkat juga dapat menjadi nilai tambah dan memberi keuntungan bagi Anda di kemudian hari

Keempat tren bisnis diatas tentu memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Meski begitu, bisnis-bisnis dalam dunia properti ini bisa memberikan keuntungan baru bagi Anda, terutama keuntungan yang bersifat jangka panjang.

Jadi, tren bisnis properti apa yang akan Anda geluti di tahun 2024 ini?

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this