UBL Beri Beasiswa untuk 3 Atlet Balap Sepeda

JAKARTA - Universitas Budi Luhur (UBL) memberikan beasiswa kepada para atlet yang berhasil memenangkan kejuaraan balap sepeda gunung MTB XC Open Championship 2015 yang digelar UBL bersama JPG Mountain Bike Community. 

"UBL akan memberikan beasiswa kepada peraih peringkat I, II, dan III, di kategori kelas men junior untuk melanjutkan pendidikan di UBL," Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro, kepada wartawan, Senin (11/5/2015). 

Ditambahkan dia, UBL akan terus mendukung kemajuan olahraga nasional cabang balap sepeda gunung, terutama dalam mencetak para atlet muda yang mampu meraih prestasi balap di tingkat nasional dan internasional. 

Sementara itu, Ketua Komunitas JPG Mountain Bike Park Pangeran Ilham Baron menyatakan, arena balap berlangsung di sirkuit Taman Kota 2, BSD City, pada Sabtu 9 Mei 2015 dan Minggu 10 Mei 2015.

"Trek Taman Kota 2 sepanjang 3.52 km yang digunakan sebagai arena balap dibuat oleh Flagpeak Racing System merupakan  track cross country dengan kategori teknikal. Lomba kali ini memperebutkan hadiah dengan total Rp63 juta," paparnya. 

Kelas yang dilombakan adalah Men Elite, Women Elite/Open, Men Senior Open (19-30), Men Master Expert (31-48), Master A (31-39),  Master B (40-48), Men Veteran (49), Men Junior (14-18), dan Full Suspension Men Open (31). 

Peserta lomba yang berhak meraih beasiswa dari UBL untuk kategori men junior adalah M Mardanil Arham Bolo dari Sewu Team, Tomi Hidayah Bolo dari Sewu Team, dan Moch Raihan Salim Dallas dari Racing Team Surabaya.

(san)

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this