Mudik

Sinar Mas Land Raih Lima Penghargaan Bergengsi di Kancah Internasional dan Nasional

news image

BSD City, 15 Juni 2023 – Sinar Mas Land berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk properti yang unggul serta disesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya. Hal ini dibuktikan melalui sederet penghargaan yang diterima Sinar Mas Land di tingkat internasional yakni Asia Pacific Property Awards 2023 pada (31/5) lalu di Bangkok, Thailand dan tingkat nasional yakni Lamudi Property Awards 2022 pada (9/6) lalu di Jakarta, Indonesia. Pada tingkat internasional, Sinar Mas Land memenangkan empat penghargaan di antaranya Best Residential High Rise Development Indonesia untuk proyek The Elements, Residential Development 10-19 Units Indonesia untuk proyek Enchante Residence, Best Retail Development Indonesia untuk proyek Foresta Business Loft, dan Mixed Use Development Indonesia untuk proyek Southgate Residence. Lalu, untuk tingkat nasional Sinar Mas Land melalui proyek Southgate Residence pun juga sukses meraih penghargaan dalam kategori Best Middle End Apartment (Java).

Baca Juga : YMSML kembali Gelar Pelatihan Cara Cepat Baca Al-Qur'an di Balikpapan

Asia Pacific Property Awards merupakan bagian dari International Property Awards tingkat regional yang diselenggarakan untuk mengapresiasi sejumlah perusahaan di Asia Pasifik seperti Singapura, Thailand, Indonesia, Australia, India, Filipina, dan lainnya dengan tingkat pencapaian tertinggi dalam arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembang properti baik di sektor perumahan maupun komersial. Sedangkan, Lamudi Property Awards merupakan ajang penghargaan sebagai wujud apresiasi atas inovasi insan properti dalam pengembangan proyek baru serta telah konsisten menghadirkan produk dan layanan prima kepada konsumen.

news image

Direktur Sinar Mas Land – Herry Hendarta mengatakan, “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan Asia Pacific Property Awards dan Lamudi Property Awards kepada Sinar Mas Land. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim serta banyaknya dukungan yang diberikan mulai dari konsumen hingga masyarakat. Penghargaan internasional dan nasional tersebut memotivasi kami untuk dapat terus bertumbuh dan berkembang dalam menghasilkan produk properti yang inovatif dan terbaik bagi seluruh masyarakat. Ke depannya, kami juga terus berupaya untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang kami kembangkan.”

Keberhasilan yang diraih Sinar Mas Land dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2023 ini dinilai dari sejumlah aspek. Untuk proyek The Elements berhasil dinobatkan sebagai Best Residential High Rise Development Indonesia berdasarkan aspek inovatif yang diimplementasikan ke dalam desain arsitektur dan interior yang elegan, fasilitas premium, hingga penerapan standar baru untuk proyek hunian bertingkat tinggi. Berlokasi di kawasan prestisius Jakarta Selatan, The Elements mengusung tema luxurious living, menggabungkan desain elegan dengan gaya hidup mewah modern. Dibangun di atas lahan seluas +/- 6.400 m2, apartemen ini terdiri dari 2 (dua) tower megah dengan total 372 unit.

Kemudian, proyek Enchante Residence sukses meraih kategori Residential Development 10-19 Units Indonesia berdasarkan aspek desain yang unik dan eksklusif yang mewakili kemewahan, keanggunan, dan privasi, serta memberikan pengalaman tinggal bagi para penghuninya. Lokasinya yang berada di pusat kota BSD City, Enchante Residence dibangun dengan jumlah yang terbatas sehingga dapat menjadi hunian prestisius dan membanggakan bagi pemiliknya.

news image

Selanjutnya, Sinar Mas Land pun berhasil mengantongi kemenangan sebagai Best Retail Development Indonesia untuk pengembangan ruang ritel dan perniagaan yakni Foresta Business Loft. Pencapaian ini diraih berdasarkan aspek desain arsitektur modern dengan tata letak yang efisien sehingga menghadirkan ruang komersial yang dinamis. Mengusung konsep Modern Classic Contemporary, Foresta Business Loft dilengkapi dengan area pedestrian yang disediakan bagi para pengunjung.

Terakhir, proyek Southgate Residence berhasil meraih penghargaan internasional dalam kategori Mixed Use Development Indonesia yang dinilai berdasarkan aspek desain, fungsionalitas, dan konsep bangunan yang berkelanjutan (sustainable). Di sisi lain, pada ajang nasional yakni Lamudi Property Awards 2022, Southgate Residence juga dianugerahi sebagai Best Mid-End Apartment (Java) karena dinilai memiliki keunggulan dalam konsep, desain, hingga fasilitas. Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, Southgate Residence dibangun dengan mengusung konsep “where urban luxury meets green living” yang memiliki tiga tower yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Berlokasi strategis di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura yakni AEON Mall.

Mudik

Discover more articles like this