Mudik

Sinar Mas Land Luncurkan Perkantoran Mercantile Plaza

RumahCom – Memenuhi tingginya permintaan ruang perkantoran di BSD City, Sinar Mas Land meluncurkan Mercantile Plaza, Ahad (31/5).

Dibangun di atas lahan 13.276 m2, gedung perkantoran premium ini menawarkan ruang kerja bernuansa modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kerja urban.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, didesain secara unik sekaligus elegan untuk bisnis, Mercantile Plaza menyajikan seni arsitektur yang berfokus pada produktivitas dan keberlanjutan kerja bagi orang dan perusahaan di dalamnya.

“Sinar Mas Land menyadari masyarakat sangat membutuhkan bangunan untuk bisnis dan komersial yang mampu mendukung produktivitas kerja dan perkembangan bisnis perusahaan. Hal itulah yang mendasari keberadaan Mercantile Plaza di BSD City. Memiliki keunggulan lokasi yang strategis, akses mudah, fasilitas premium yang lengkap dan kemudahan akses dan transportasi serta memiliki konsep “go green” membuat Mercantile Plaza juga memiliki nilai investasi yang tinggi,” kata Ishak dalam siaran pers yang diterima Rumah.com.

Ishak menuturkan, Mercantile Plaza terdiri dari dua tower premium berselimut kaca, dilengkapi fasilitas modern, mulai dari bank dan ATM, coffee shop & bakeryfood court, restoran, sky garden, hinggaconvenient store.

“Tak hanya itu, bangunannya juga dilengkapi dengan area ruang hijau terbuka, untuk menjawab keinginan para pebisnis yang mendambakan sebuah kawasan komersial mewah dengan lingkungan kerja yang ideal,” papar Ishak.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:[email protected] atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. SML

Mudik

Discover more articles like this