Mudik

Sinar Mas Land Luncurkan Asana House dari Vanya Park, Klaster Kedua di Kawasan Hunian Hijau Terbaru BSD City.

Press Release

Sinar Mas Land Luncurkan Asana House dariVanya Park,

Klaster Kedua di Kawasan Hunian Hijau Terbaru BSD City

  • Assana House adalah klaster kedua di kawasan hunian hijau terbaru di BSD City yaitu Vanya Park
  • Vanya Park merupakan kawasan hunian hijau dan cozy yang dibangun di lahan seluas 30 ha
  • Kawasan hijau berkonsep “the art of living” ini akan dilengkapi oleh 7 adventure park  serta cluster dengan arsitektur yang menawan dan layout yang efficient, stylish dan compact.
  • Vanya Park berada di lokasi strategis dan berdampingan dengan area lifestyle terbaik Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Breeze BSD City, dan sejumlah institusi pendidikan
  • Jakarta, 3 Mei 2015Sukses meluncurkan Azura House, klaster perdana Vanya Park pada Februari lalu membuat Sinar Mas Landsalah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui BSD City menghadirkan Assana House yang menjadi klaster kedua dari kawasan hunian hijau terbaru tersebut.Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai sebuah kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

    Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan serpong area, di mana di jalur utama ini nanti nya akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai investasi propertiAssana House sebagai klaster terbaru Vanya Park.

    Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Landmengungkapkan, “Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk property di kawasan hunian hijau Vanya Park. Meskipun berukuran kecil, namun hunian di Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis. Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk yang mencari rumah di kawasan BSD City.”

    Klaster Assana House

    Assana House mengadaptasi gaya modern america dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Living diwujudkan dengan finishing bergaya country dengan kelengkapan ruang yang baik. Tak hanya itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan. Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House juga dilengkapi dengan ruang belajar (study room) sehingga menjadi pilihan cerdas nan ideal bagi keluarga anda.

    Assana House memiliki dua tipe yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. Meskipun desain dan ukuran dinilai kecil, Ishak Chandra menjelaskan lebih dalam,”Ini merupakan produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega. Tak hanya itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki.”

    Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 175 meter, pedestrian path sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

    Kawasan Hijau Vanya Park

    Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozy dengan atmosfir urban adventure(pertualangan gaya urban) yang fundan kental dengan gaya AmerikaVanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep “the art of living”. Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran 7 adventure park yang mengedepankan petualangan indera “see-feel-touch-hear-taste” untuk para konsumen. Konsep “the art of living” di Vanya Park diharapkan dapat menstimulus perasaan bahagia sehingga konsumen dapat lebih maksimal dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai.

    Vanya Park berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru kepada setiap penghuninya, tanpa memandang usia. Sejumlah fasilitas adventure park yang dapat dinikmati di antaranya Playing Park (area petualangan untuk si kecil yang berorientasi alam), Dancing Park (menyediakan mini stage untuk anda melihat dan dilihat), Color Park (menyediakan indahnya warna-warna alam yang alamii melalui keindahan bunga-bunga pilihan), Music Park (sebuah pilihan yang tepat untuk menikmati musik atau bergaya sebagai musisi), Scent Park (menyediakan wewangian alami dengan healing sensation), dan Fruit Garden (menyediakan buah-buahan yang dapat dipetik langsung dari pohon yang tertanam di area garden).

    “Pengalaman inilah yang kami sebut urban adventure. Petualangan ini terus berlanjut dengan keberadaan tujuh taman petualangan (adventure park). Semuanya akan memuaskan seluruh pancaindera kita karenaVanya Park dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan manusia dalammengaktualisasi diri, penyaluran hobi dan tempat bermain, sekaligus berkontemplasi dalam suasana alam yang dinamis di lokasi strategis,”tutup Ishak Chandra.

    Tentang Sinar Mas Land

    Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

    Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

    Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

    Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

    Mudik

    Discover more articles like this