IL Periode 2

Sinar Mas Land Hadirkan West Village Tahap 2 di BSD City

news image

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial premium terbaru yakni West Village Business Park tahap kedua dengan mengusung konsep “Prestigious and Modern Facade Design”. Di tahap kedua ini, West Village Business Park menawarkan ruang fleksibel untuk membangun bisnis dengan dua tipe unit, yakni standard building (ruko) dan studio loft.

BSD City, 8  Juli 2024 – Dalam satu tahun terakhir, perkembangan properti komersial dan permintaan area komersial sebagai ruang usaha, perkantoran, hingga F&B terus mengalami pertumbuhan. Terlihat dari tren peningkatan penjualan properti komersial yang selalu disambut baik oleh konsumen end user, serta investor di wilayah Jabodebek dan Serpong. Menurut data dari Commercial BSD City, kenaikan permintaan terhadap produk komersial segmen premium terlihat dari penjualan Enchante Business Park, Iconix Studio Loft, Cascade Studio Loft, Delrey Biztown, Northridge Ultimate, dan West Village Business Park yang sudah terjual lebih dari 400 unit, mulai dari Juli 2023 hingga Februari 2024. Guna memenuhi kebutuhan pasar komersial yang tinggi, Sinar Mas Land kembali meluncurkan West Village Business Park tahap kedua di BSD City. Pengembangan ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan penjualan West Village Business Park tahap pertama, yang telah habis terjual dalam waktu beberapa jam saja saat peluncuran produk tersebut.

Baca Juga: Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Komersial Terbaru di BSD City

Konsep West Village Business Park Tahap 2

West Village Business Park tahap kedua mengusung konsep "Prestigious and Modern Facade Design", dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran. Setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai, lengkap dengan fasilitas lift untuk tipe tertentu. West Village Business Park tahap kedua menawarkan dua tipe unit, yakni standard building (ruko) dan studio loft. Tipe standard building (ruko) memiliki luas mulai dari 4,5x9 dan 5x12, sedangkan tipe studio loft memiliki luas mulai dari 6x12 dan 9x12.

news image

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman menyampaikan, “Kami berterima kasih atas respons pasar yang luar biasa terhadap penjualan West Village Business Park di tahap pertama, yang telah habis terjual dalam waktu singkat. Pengembangan West Village Business Park tahap kedua ini merupakan solusi bagi para pebisnis yang mencari lokasi strategis dan modern untuk mengembangkan usaha mereka di era baru. Di tahap kedua, West Village Business Park kami pasarkan sebanyak 36 unit (penjualan fase 1) mulai dari harga Rp2,7 miliaran hingga Rp9 miliaran. Untuk memudahkan konsumen memiliki properti, Sinar Mas Land pun juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel, seperti KPR, cash bertahap, dan tunai.”

West Village Business Park memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, backyard, lebar jalan sampai dengan ROW 42, jalur pedestrian yang mudah diakses, lahan parkir yang luas, hingga sistem keamanan 24 jam. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, klaster komersial ini pun sangat cocok bagi pebisnis yang ingin membuka berbagai jenis usaha, seperti office, kafe, restaurant, salon, beauty clinic, boutique, non-formal education, dan bisnis ritel/komersial lainnya.

news image

Sebagai ruang usaha, West Village Business Park memiliki captive market yang besar karena dikelilingi area residensial seperti kawasan The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan NavaPark. Berlokasi strategis di BSD City bagian barat, West Village Business Park dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan lifestyle center, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, GrandLucky Superstore, dan RANS Nusantara Hebat. Selain itu, ada pula pengembangan EASTVARA Mall yang diproyeksikan menjadi lifestyle commercial center yang akan beroperasi pada tahun ini. Tak hanya itu, West Village Business Park juga dekat dengan kawasan perkantoran di antaranya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, dan Wisma BCA. Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere.

Infinite Living Automazing

Discover more articles like this