Mudik

Selain Mobil, GIIAS 2015 Juga Diramaikan Motor Gede

VIVA.co.id - Perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) memang masih lima bulan lagi, namun beberapa produsen otomotif sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk meramaikan ajang ini.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, ajang ini sedianya akan mulai dibuka untuk umum pada 20 Agustus mendatang, dan akan digelar selama 10 hari.

Menurut Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah, selain kendaraan beroda empat, pameran juga akan diikuti oleh beberapa produsen motor. Pengunjung nantinya akan bisa melihat-lihat produk terbaru yang ditawarkan oleh produsen motor asal benua Eropa.

"Ada tiga yang sudah confirmed, Ducati, Triumph dan Royal Enfield," ucap Andy.

Ketiga merek itu memang jarang terlihat di jalanan, baik kota besar maupun kecil. Hal ini dikarenakan segmen ketiga produsen itu adalah untuk kalangan menengah ke atas. Biasanya mereka yang membeli Ducati atau Triumph adalah yang benar-benar mengerti soal motorpremium.

Andy juga mengatakan, bahwa ada satu produsen Jepang yang sedang dalam tahap pembicaraan untuk turut serta dalam acara ini. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah produsen tersebut benar-benar hadir di GIIAS 2015.

Kemungkinan besar, ketiga produsen motor itu akan menempati satu dari dua hall yang disediakan khusus untuk yang bukan produk roda empat. Sebanyak delapan hall akan dipenuhi dengan kendaraan niaga dan penumpang, mulai dari Honda, Toyota, Audi, BMW, Daihatsu, Ford, Hino, Isuzu, dan masih banyak lagi.

Mudik

Discover more articles like this