Ratusan Ruko di Enchanté Business Park Terjual Dalam Waktu Singkat

news image

BSD City, 21 Agustus 2023 – Antusiasme masyarakat terhadap ruang usaha dan produk komersial di BSD City terus mengalami peningkatan. Hal ini terbukti dengan suksesnya penjualan ruko Enchanté Business Park yang habis terjual dalam waktu singkat. Enchanté Business Park dirancang dengan konsep ruko 3 lantai yang dibangun menggunakan material yang premium, sehingga menampilkan kesan elegan, mewah, dan modern. Produk komersial ini sangat cocok bagi para pebisnis maupun entrepreneur yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis usahanya.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Delrey Business Townhouse di BSD City

Enchanté Business Park memiliki lokasi strategis karena menghadap langsung ke Jalan Boulevard BSD City dengan total luas pengembangan seluas 1,7 hektare. Pusat niaga terbaru ini sangat cocok untuk membuka usaha bisnis F&B, retail, hingga perkantoran. Klaster komersial tersebut memiliki beberapa tipe di antaranya tipe 4.5x12, tipe 4.5x13, dan tipe 5.5x13 yang dipasarkan mulai dari harga Rp2,9 miliar termasuk PPN. 

news image

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, “Terima kasih atas tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Sinar Mas Land di BSD City. Pusat niaga terbaru Enchanté Business Park ini sangat diminati oleh pasar properti sehingga calon pembeli sudah melakukan waiting list bahkan sebelum penjualan resmi dibuka. Hasilnya, sebanyak 104 unit yang kami pasarkan telah sold out dalam waktu yang sangat singkat. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasar komersial saat ini telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk komersial yang unggul dan berkualitas. Respon positif hingga permintaan pasar yang masih tinggi pun membuat perusahaan kembali akan mempersiapkan produk komersial terbaru berkonsep Studio Loft yang lebih eksklusif dan segera kami launching dalam waktu dekat ini.”

news image

Enchanté Business Park memiliki captive market yang besar dan sangat potensial karena dikelilingi dengan kawasan hunian premium seperti Enchanté Résidence, Greenwich Park, The Zora, Jadeite, De Park, NavaPark, hingga The Blizfield. Selain itu, Enchanté Business Park juga memiliki nilai commercial yang tinggi dengan bergabungnya sejumlah anchor tenant bergengsi yakni Song Fa, Shokupan, Koi Teppanyaki, Jin Mu, Dapur Solo, Hotary Shabu-Shabu, The Harvest, Hanbaga, dan Baia Nonna. Tenant-tenant bergengsi tersebut sudah menandatangani kesepakatan untuk membuka bisnisnya, meskipun unit bangunan di kawasan komersial ini belum terbangun.

news image

Tak hanya itu, Enchanté Business Park pun sangat dekat dengan pusat perkantoran, pendidikan, hingga perbelanjaan maupun hiburan. Bisnis yang beroperasi di Enchanté Business Park telah didukung dengan beragam kemudahan akses melalui Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) & Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi, dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa. Penghuni dan pengunjung pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru), serta airport shuttle service ke Band

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this