Mudik

Rans Nusantara Hebat Hadir di BSD, Berikut Tenant dan Transportasinya

news image

Rans Nusantara Hebat telah resmi memulai operasinya di BSD City melalui acara grand opening yang disebut "Perayaan Rans Nusantara Hebat" pada Sabtu (30/3/24). Dengan lebih dari 112 unit UMKM yang hadir, Rans Nusantara Hebat telah mempersiapkan berbagai variasi menu dan hidangan khas Nusantara untuk dinikmati oleh para penggemar kuliner Indonesia.

Baca Juga: Jadi Surga Kuliner UMKM di BSD, Rans Nusantara Hebat Resmi Dibuka

Peresmian Rans Nusantara Hebat dihadiri secara virtual oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan dihadiri secara langsung oleh Raffi Ahmad, pendiri Rans Entertainment, Kaesang Pangarep, pendiri GK Hebat, serta Michael Widjaja, CEO Grup Sinar Mas Land.

Dengan kehadiran Rans Nusantara Hebat, ruang publik dan area komersial di BSD City, seperti AEON Mall, QBig, dan The Breeze, akan menjadi tambahan destinasi wisata kuliner. Terlebih lagi, BSD City memiliki pasar yang tetap (captive market) yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk penghuni, pelajar, karyawan, dan berbagai lapisan masyarakat sebagai pengunjung.

news image

Dengan lebih dari 112 tenant kuliner lokal, Rans Nusantara Hebat menawarkan beragam pilihan makanan, mulai dari camilan, minuman, hingga hidangan berat yang dapat Anda nikmati. Jika Anda mencari camilan, ada beberapa rekomendasi makanan yang patut Anda coba seperti Sang Pisang, Lilo Siomay, Martabak Acau, Puffy, Dari Teh, Davlin Shoes, Michiko Bluder, Tahu Gejrot Opa OOK, Let’s Toast, Fruta Gelato, Pisang Srikaya Cempedak, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Untuk minuman, Anda dapat mencoba Teh Tarik Ce_Bush, Degan Jelly, Kedai Kopi Teratai, Lemonina, dan Jerukria. Namun, pilihan terbanyak yang tersedia di sini adalah dalam kategori makanan berat. Ada berbagai pilihan tenant kuliner yang dapat Anda nikmati, seperti Bebek Sinjay, Lontong Medan, Wakacao, Nasi Cumi Madura, Sop Buntut Warbun, Steak 36, Nasi Ayam Semarang Bu Indra, Nasi Bali Putu, hingga Sate 78.

news image

Rans Nusantara Hebat didesain dengan mengutamakan konsep outdoor yang menyatu dengan elemen ramah lingkungan. Pengunjung dapat menikmati beragam hidangan dengan tempat duduk yang memberikan kenyamanan. Selain itu, tersedia juga spot foto dengan ikon budaya Indonesia, taman bermain anak, dan ruang terbuka hijau yang indah.

Bagi mereka yang ingin mengunjungi pusat kuliner Nusantara terbesar ini, terdapat berbagai kemudahan akses yang bisa ditemukan, termasuk melalui jalur bebas hambatan Tol. Anda bisa menggunakan jalur gerbang Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A yang hanya berjarak 5 menit dari Tanakayu, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terhubung dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

news image

Pengunjung Rans Nusantara Hebat juga dapat memilih dari berbagai jenis transportasi umum, mulai dari shuttle bus gratis BSD Link, bus feeder BSD City, hingga kereta Commuter Line (KRL) yang melewati Stasiun Cisauk di area Intermoda BSD City.

Kehadiran proyek Rans Nusantara Hebat tidak hanya memberikan destinasi wisata kuliner baru bagi masyarakat Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan meningkatkan ekonomi lokal dan membuka peluang kerja baru.

Mudik

Discover more articles like this