Mudik

Progres Pembangunan Capai Lantai 26, Upper West BSD City Akan Rampung Tahun 2024

news image

BSD City, 10 Juli 2023 – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya yakni Upper West menunjukan progres pembangunan yang signifikan. Upper West merupakan sebuah mixed-use development pertama di BSD City. Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium gabungan antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya yang telah berpengalaman dalam membangun proyek premium. Konstruksi Upper West pun dikerjakan oleh TATA Kontraktor yang merupakan salah satu kontraktor terbaik di Tanah Air yang sangat mengutamakan kualitas premium dan ketepatan waktu pembangunan.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Layanan Customer Care 24 Jam

Proyek premium ini menawarkan lokasi dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi. Dengan mengusung tagline ‘Live - Play - Earn Money’, Upper West merupakan sebuah tempat yang terintegrasi dimana para penghuni dapat melakukan aktivitas pekerjaan, tempat tinggal, dan sekaligus bisa menikmati hiburan dari fasilitas yang sangat lengkap. Upper West didesain agar penghuninya bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, yakni Smart System dan Internet of Things (IoT) namun juga tetap dapat menikmati kesejukan yang alami dengan pengelolaan tempat yang hemat energi.

Director Upper West – James Widjaja mengatakan, “Upper West dihadirkan untuk menjadi salah satu produk properti yang mengutamakan kualitas, keselamatan, hingga ketepatan waktu. Progres pembangunan terus berjalan dan kami selalu berusaha untuk menjaga komitmen kepada konsumen. Upper West akan memiliki dua tower yakni South Tower dan North Tower. Saat ini, pembangunan North Tower sudah mencapai 26 lantai dari 43 lantai secara keseluruhan dan direncanakan akan rampung pada tahun 2024 mendatang. Produk Upper West dipasarkan mulai dari Rp1,5 miliar dan sangat cocok untuk para pebisnis maupun startup leaders.”

Dibangun dengan konsep 4-in-1, Upper West merupakan sebuah pengembangan yang menggabungkan lifestyle ground, SOHO, apartemen, dan loft living yang saling terintegrasi dalam satu kawasan. Semua fasilitas yang ada di Upper West dihadirkan untuk memberikan kemudahan dalam berwirausaha dan menunjang terjadinya interaksi antar penghuni, sehingga akan menciptakan ekosistem komunitas yang dapat saling berkolaborasi yang menguntungkan bagi semua pihak. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain Creator Room untuk para pembuat konten, Communal Kitchen & Experimental Resto bagi para penggiat kuliner, Experience Lounge untuk mengadakan event dan meeting, dan fasilitas lainnya seperti Collaborative Space, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Barbeque Pavilion, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Refreshment Room, dan Sky Pods.

Semua fasilitas yang ada di Upper West dihadirkan untuk memberikan kemudahan dalam berwirausaha dan menunjang terjadinya interaksi antar penghuni guna menciptakan kolaborasi yang menguntungkan bagi semua pihak. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah melalui program Microsoft for Startups Founders Hub. Dengan membeli Upper West, penghuni akan berkesempatan langsung mendapatkan mentoring dan modal usaha sebesar Rp4,5 miliar dari Venture Capital. Para penghuni Upper West dapat memanfaatkan program tersebut untuk membangun dan mengembangkan bisnisnya. Saat ini, sejumlah promo pembelian untuk konsumen sedang berlangsung di Upper West seperti down payment (DP) yang dibayarkan oleh developer hingga subsidi bunga KPA bank.

Upper West berada di Central BSD City sehingga akan memudahkan penghuni untuk mengakses beberapa ruas tol, di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta hingga Tol Jagorawi. Penghuni pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain lokasi premium yang dekat dengan akses tol, Upper West sangat dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ICE, Grandlucky Superstore yang akan segera hadir hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital. Untuk memperkaya fasilitas entertainment di BSD City, saat ini perusahaan sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairyland, City Zoo BSD, EASTVARA, Taman Rekreasi HeHa, serta Rans Nusantara Hebat yang akan segera hadir.

Mudik

Discover more articles like this