Mudik

[Press Release] Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia, Hunian Classic Contemporer Terbaru dari Kawasan Hunian The Eminent BSD City

Press Release

Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia, Hunian Classic ContemporerTerbarudari Kawasan Hunian The Eminent BSD City

  • Klaster New Vivacia merupakan Klaster terbaru sekaligus terakhir di kawasan hunian prestisius The Eminent, BSD City
  • Klaster New Vivacia menawarkan empat tipe hunian dengan konsep classic contemporer dan ramah lingkungan
  • Klaster New Vivacia dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik BSD City dan memiliki nilai investasi tinggi karena lokasinya yang strategis dan memiliki kemudahan akses transportasi.
  • Jakarta,25 Oktober 2015, Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia meluncurkan Klaster kelimadari kawasan prestisius The Eminent di BSD City yakni New Vivacia. Klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercialThe Eminent ini hadir dengan konsep classic contemporer dan memiliki keunggulan dari segi lokasinya yang strategis karena dekat dengan dengan AEON Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), CBD serta fasilitas lainnya seperti The Breeze, Foresta Business Loft, Qbic dan Courts Megastore. Selain itu, New Vivacia didukung oleh akses yang mudah karena diapit oleh Tol Kebun Jeruk dan Tol JORR serta hanya berjarak 1 km dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja.

    Klaster New Vivacia merupakan klaster terakhirdari  kawasan hunian “The Eminent” yang terletak di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area. Klaster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern terbaik, ramah lingkungan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya..

    Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan “Sinar Mas Land ingin menjawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk-produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya sekaligus dapat menunjang gaya hidup masa kini yang dinamis. Untuk itu kami terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan Klaster terbaru kami, New Vivacia untuk melengkapi kawasan hunian The Eminent BSD City.”

    Klaster dengan Konsep Classic Contemporer

    Klaster New Vivacia memiliki konsep  classic contemporerdengan sentuhan tropis modern. menggunakan warna-warna alami pada bagian dinding dan lantai rumah serta dekorasi yang terinspirasi dari unsur alam. Klaster ini menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan/luas tanah seluas 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180, masing-masing dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, sertataman di bagian depan dan belakang rumah.Di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan klaster terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.Klaster New Vivacia terdiri dari 132 unit dan dijual mulai dari Rp 1.8 M sudah termasuk pajak.

    “New Vivaciahadir di tengah kawasan hunian The Eminent yang mengangkat tema “Rewarding Your Life”, tepat bersebelahan dengan Klaster Vivacia yang telah launching pada Desember lalu, dan diapit oleh Klaster Prestigia, Precia, Illustria dan Ingenia. Lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat Klaster New Vivacia menjadi hunian yang siap memberikan nilai - nilai terbaik dalam sebuah kehidupan, sehingga menjadikannya bernilai lebih dari sekadar hunian,” papar Ishak Chandra.

    Fasilitas Terbaik dalam Kawasan Hunian The Eminent

    New Vivacia didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan seperti underground utilities, electronic gate system, ROW jalan lebar, jogging dan cycling track, serta CCTV disetiap rumah demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis. New Vivacia juga dikelilingi oleh fasilitas penunjang yang lengkap di kawasan The Eminent BSD City berupa sport club and mixed use commercial area yang didalamnya terdapat kolam renang, taman bermain anak, lapangan tenis, lounge, dan fasilitas komersil lainnya.Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, cluster ini dilengkapi juga dengan CCTV system dan Access Card, yang tentunya menjadi nilai tambah bagi sebuah hunian dambaan keluarga.

    New Vivacia yang berada di kawasan elite BSD City menikmati berbagai keunggulan kota mandiri ini dengan lokasinya yang berdekatan dengan berbagai ruang bisnis seperti Foresta Business Loft, Indonesia Convention Exhibition (ICE) serta institusi pendidikan unggulan seperti Nanyang Jakarta School serta Prasetiya Mulya Business School kampus BSD. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan entertainment, terdapat AEON Mall BSD City, The Breeze BSD City, Giant Hypermarket, Pasar Modern serta Teraskota BSD hingga Eka Hospital. Semua itu menambah daya tarik New Vivacia untuk tinggal sekaligus berinvestasi di kawasan hunian The Eminent.

    Tentang Sinar Mas Land

    Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

    Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

    Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

    Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

    Mudik

    Discover more articles like this