Mudik

[Press Release] Sambut Tahun Baru 2016, The Breeze BSD City Gelar ‘New Year’s Eve Masquerade’

Press Release

Malam Spesial Penuh Kemeriahan Bersama Impersonate One Direction, Brass Band, Pesta Kembang Api Hingga DJ Performance

  • The Breeze BSD City sambut dan rayakan malam pergantian tahun 2015 - 2016 lewat rangkaian acara ‘New Year’s Eve Masquerade’
  • New Year’s Eve Masquerade’ digelar di The Breeze BSD City pada 31 Desember 2015
  • New Year’s Eve Masquerade’ menghadirkan One Direction ImpersonateBrass Band, Pesta Kembang Api Spektakuler dan DJ Performance bagi para pengunjung setia The Breeze BSD CIty
  • Jakarta, 30 Desember 2015, The Breeze BSD CityLifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk New Year’s Eve Masquerade.Event spesial ini digelar pada 31 Desember 2015 untuk menyambut sekaligus merayakan pergantian tahun 2015 - 2016 dengan beragam pertunjukkan menarik.

    One Direction Impersonate – The Worlds Only One Direction Tribute Band dari United Kingdom, Brass Band diiringi para penariyang mengajak para pengunjung menari bersama, Pesta Kembang Api Spektakuler hingga DJ Performance akan meramaikan hari pergantian tahun dengan suasana dan kemeriahan tak terlupakan di Lifestyle Center The Breeze BSD City.

    Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, ”Malam pergantian tahun adalah momen spesial untuk mensyukuri kesuksesan yang telah dicapai sekaligus membangun optimisme dalam menyambut kesuksesan lebih besar di tahun yang baru, oleh karena itu Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan rangkaian acara khusus yang menarik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Kami berharap beragam pertunjukkan yang ditampilkan dalam New Year’s Eve Masquerade memberikan kegembiraan dan kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang merayakan pergantian tahun 2015 – 2016 di The Breeze BSD City.”

    One Direction Impersonate – The Worlds Only One Direction Tribute Band

    Lifestyle Center The Breeze BSD City berupaya untuk terus berinovasi dengan mempersembahkan event dan program unik nan istimewa bagi para pengunjung setianya. Oleh karena itu demi menyemarakkan pesta malam tahun baru 2016, mall tanpa dinding pertama di Indonesia ini menghadirkan One Direction Impersonate. Pertunjukan impersonate One Direction tersebut dibawakan langsung oleh One and Only Directionyang berasal dari Glasgow, Skotlandia, United Kingdom. Grup ini adalah satu–satunya band tribute bagi One Direction, boyband asal Inggris yang kini tengah berada di puncak karir dan sangat digemari di seluruh penjuru dunia.

    One and Only Direction terdiri dari para penyanyi dan penari professional yang akan membawakan lagu-lagu sensasional dan terpopuler dari boyband One Direction, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya. Band Tribute tersebut akan tampil maksimal dari segi performance, outstanding vocal, stunning costumes untuk menjamin sound-a-likes sound-a-likes and look-a-likes,untuk mewarnai malam tahun baru dengan kemeriahan tak terlupakan di The Breeze BSD City.

    Brass Band, Pertunjukan Kembang Api dan DJ

    The Breeze BSD City juga memberikan hiburan bagi para pengunjung setianya melalui Brass Band, musik yang berfokus pada permainan ensemble dari kombinasi brassdan perkusi. Genre yang dibawakan oleh Brass band untuk pesta malam tahun baru iniadalah kombinasi Jazz, Reggae,  RnB, Hiphop, Rap, dilengkapi dengan para dancersyang akan mengajak para pengunjung untuk menari bersama di tengah atrium TheBreeze BSD City.

    Tak hanya itu, Dhony Rahajoe juga memaparkan, ” Tepat setelah count down pergantian tahun, The Breeze BSD City juga akan memeriahkan malam dengan pesta kembang api spektakuler yang produknya didatangkan langsung dari China, dimana kembang api tersebut ditembakkan dengan ketinggian hingga 200 meter. Setelah pertunjukkan kembang api tersebut maka pesta malam tahun baru ditutup dengan DJ Performance.”

    Tentang Sinar Mas Land

    Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

    Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

    Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

    Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, salah satunya adalah Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan lokasi lainnya dan mengembangkan taman kota dan hutan kota.

    Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

    Panji Himawan

    Head of Corporate Communication

    Sinar Mas Land

    Tel : 021- 50 368 368

    Email : [email protected]

    Mudik

    Discover more articles like this