[Press Release] Rayakan 9th Anniversary Ocean Park Luncurkan Flying Tower

Press Release

Rayakan 9th Anniversary, Ocean Park Luncurkan Flying Tower, Wahana Baru dan Tertinggi di Selatan Jakarta

  • Sinar Mas Land menggelar perayaan hari jadi ke sembilan tahun (9th Anniversary) Ocean Park, wahana air terbaik dan terbesar di selatan Jakarta
  • Dalam perayaan hari jadi ke Sembilan tahun (9th Anniversary), Ocean Park meluncurkan wahana baru Flying Tower bagi para pengunjung setia
  • Flying Tower dengan ketinggian 13 meter dirancang oleh konsultan Water Park internasional, merupakan wahana pertama dan tertinggi di Selatan Jakarta
  • Sinar Mas Land juga berniat untuk meluncurkan BSD Xtreme Park, destinasi wahana baru bagi masyarakat pecinta aktivitas outdoor.
  • Jakarta, 17 Desember 2015, Ocean Park, taman rekreasi air terbaik dan terbesar di selatan Jakarta yang dikelola Sinar Mas Land di kota mandiri BSD City mempersembahkan wahana terbaru bagi para pengunjung setianya yakni Flying Tower sebagai bentuk perayaan hari jadi ke sembilan tahun (9th Anniversary)Flying Tower merupakan wahana pertama dan tertinggi di selatan Jakarta yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung Ocean Park yang menyukai tantangan dan memicu adrenalin. Didesain khusus oleh konsultan Water Park asal Kanada, Proslide, Flying Tower memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin, dan diharapkan mampu memberikan sensasi hiburan terbaik bagi masyarakat.

    Ocean Park merupakan wahana rekreasi air seluas 8,5 Ha yang dikembangkan di lokasi strategis dan ditunjang kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap untuk menjadi destinasi wisata berkualitas para keluarga yang berdomisili di area Serpong dan sekitarnya. Sembilan tahun beroperasi, Ocean Park makin berkembang dan kini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk bermain air bersama keluarga.

    Mulyawan Gani, Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, ”Sinar Mas Land sangat bersyukur karena sejak dibuka hingga sekarang, wahana air ini berhasil menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu pusat hiburan dan rekreasi terbaik di Selatan Jakarta. Oleh karena itu, kami berupaya mengapresiasi para pengunjung setia Ocean Park dengan menghadirkan Flying Tower, wahana terbaru yang mampu menghadirkan sensasi keseruan berbeda bagi masyarakat.”

    Beragam Variasi Wahana Terbaik Bermain Air

    Ocean Park didesain khusus untuk memberikan sensasi berbeda dari beberapa wahana air di Indonesia. Kehadiran wahana baru Flying Tower yang terdiri dari empat wahana extreme seperti Stroom Scream, Shocking Quae, Giant Swing dan Wave Splash semakin memberikan variasi pilihan bagi para pengunjung dalam bermain air.

    Masyarakat juga bisa menikmati beragam wahana lain yang sudah terlebih dulu hadir di Ocean Park, mulai dari Splash Town, yang merupakan 2 kolam renang untuk anak-anak, satu kolam renang untuk anak usia 2-5th dengan seluncuran, air mancur, dan ember-ember air, sedangkan satu kolam lagi yang hanya di pisahkan oleh gazebo besar untuk usia 5-7th. Permainannya di kolam kedua lebih beragam, berupa seluncuran yang lebih besar dan tinggi, ember penampungan yang lebih besar, dan kolamnya juga lebih tinggi.

    Taman rekreasi air ini juga menghadirkan suasana di lautan lepas dengan ombak buatan yang bergoncang selama 15 menit dalam rentang waktu kemunculuan satu jam sekali yang dapat dinikmati di kolam ombak Pacific Wave. Pengunjung juga dapat berpetualang seolah-olah tengah mengarungi sungai Caribbean, mengelilingi area Ocean Park, lengkap dengan berbagai ornamen seperti bangkai pesawat hingga aneka satwa, di kolam arus Carribbean River. Anak-anak juga bisa berlomba seluncur dengan 4 lajur khusus di Race Slider serta merasakan sensasi meluncur sembari berputar di Slide n’ Fun dan menikmati sensasi pemijatan di bawah derasnya air terjun Lagoon The Bahama.

    Mulyawan Gani  juga menambahkan, ”Selain wahana air, di Ocean Park juga terdapat beberapa permainan lainnya, mulai dari Bungee Trampoline 6 in 1 dan Flying fox setinggi 10 meter dengan panjang 70 meter serta tinggi 15 meter dengan panjang 120 meter.”

    Wahana Air dengan Fasilitas Terbaik

    Ocean Park merupakan taman rekreasi air untuk keluarga yang memiliki beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pengunjungnya. Berlokasi strategis, berada di dekat Teras Kota dan ditunjang kemudahan akses serta transportasi umum sehingga mudah dijangkau, wahana air seluas 8,5 Ha juga dilengkapi area parkir yang luas. Area bagian dalamnya juga dilengkapi beragam resto seperti De Cost, Bakso Lapangan Tembak, serta toko yang menjual keperluan renang dan merchandise. Selain itu juga terdapat theater 4D yang menawarkan sensasi petualangan menonton tersendiri.

    Lebih dalam Mulyawan Gani memaparkan, ” Pengelolaan Ocean Park sangat memperhatikan aspek keamanan pengunjung dengan menghadirkan petugas kolam renang yang bersertifikasi dan siap siaga di semua penjuru kolam renang termasuk kolam anak-anak. Kami menyediakan beragam fasilitas terbaik untuk memudahkan para pengunjung menikmati quality time bersama keluarga. Standar tinggi yang diterapkan di seluruh aspek dan fasilitas membuat Ocean Park mampu bertahan untuk menjadi pusat rekreasi terbaik selama 9 tahun ini. Ocean Park senantiasa ingin meningkatkan kepuasan pengunjung yang setia dengan terus menambah sarana penunjang berupa pemekaran area event, penggunaan gelang tangan sebagai alat transaksi bagi para pengunjung agar tidak perlu membawa uang tunai dan  pengunjung merasa nyaman bermain dengan leluasa.”

    BSD Xtreme Park Hadir di BSD City

    Sinar Mas Land sebagai pengembang yang mengembangkan Ocean Park juga menghadirkan wahana baru di BSD City, yakni BSD Xtreme Park yang berdiri diatas lahan seluas lebih dari 5 hektar. BSD Xtreme Park merupakan taman bermain untuk olahraga dan aktivitas outdoor pertama di tanah air yang terintegrasi melalui perpaduan Bike Park, Skate Park, Paint Ball, Go Kart, Jogging and Bike Track serta Rock and Rope (panjat dinding). Wahana baru ini dipersembahkan bagi para anak muda dan masyarakat yang menggemari kegiatan dan aktivitas luar ruang.

    BSD Xtreme Park akan melakukan soft opening pada 18 Desember 2015 dengan membuka wahana Rock and Rope. Wahana ini  yang terdiri dari area panjat tebing berisi permainan Spider Web, Rock Climbing, Boulder, Raffling, dan Flying Fox; serta area High Rope yang memiliki 12 permainan.

    “BSD Xtreme Park diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi baru masyarakat di BSD City untuk melakukan beragam aktivitas outdoor. BSD Xtreme Park menyediakan program edukasi bagi para pelajar dari setingkat SD hingga professional class dalam menikmati beragam wahana dan aktivitas luar ruang yang tersedia. Grand Opening BSD Xtreme Park akan dilaksanakan pada akhir Maret 2016, dimana semua wahana/arena sudah dapat beroperasi,” tutup Mulyawan Gani.

    Meskipun dengan nama “Extreme Park”, arena wahana ini adalah permainan tanpa resiko, karena menggunakan standard keamanan  dengan kelas internasional. Extreme disini menggambarkan bahwa tidak semua aktifitas yang memberikan adrenalin berbahaya. “Selama pengunjung taat akan peraturan dan mendengarkan arahan dari instruktur yang bersertifikasi, sehingga dapat dipastikan bahwa pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik”, 

    Dengan adanya wahana baru ini, merupakan wujud komitmen dari BSD City untuk selalu melakukan investasi di sarana fasilitas penunjang bagi warga BSD dan sekitar Serpong. Kombinasi antara Taman Rekreasi Air (Wet Park) and Taman Reksreasi Kering (Dry Park) ini menujukkan bahwa BSD City memiliki sarana yang membuat kota ini menjadi “Fun”. Hal ini membuktikan bahwa Sinar Mas Land bukan hanya pengembang properti biasa.

    Tentang Sinar Mas Land

    Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE), PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) dan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS). BSDE  merupakan induk usaha dari DUTI, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa, serta merupakan salah satu pemegang saham terbesar PT Plaza Indonesia Tbk.

    Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

    Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

    Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Aeon Mall Japan, Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

    Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

    Discover more articles like this