Mudik

Peresmian Pembukaan BCA Expo dan Autoshow di ICE BSD City

indopos.co.id – CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja bersama Direktur BCA, Armand W. Hartono didampingi jajaran petinggi Sinar Mas Land dan BCA, meresmikan pembukaan BCA Expo dan Autoshow di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Event spesial ini berlangsung selama dua hari yakni 14 dan 15 Mei 2016 dengan menampilkan beragam booth produk, booth merchant, booth proyek perumahan Sinar Mas Land. Tak hanya itu, sembilan belas (19) merek mobil seperti McLaren dan Lexus serta empat merek motor ternama juga akan ambil bagian dalam perhelatan ini.

Sinar Mas Land memudahkan masyarakat memiliki produk properti di BSD City, mulai dari apartemen, rumah, ruko hingga perkantoran dengan KPR BCA. Produk properti di BSD City menjadi salah satu hal utama yang dipamerkan dalam event BCA Expo dan Autoshow karena kawasan itu menjelma menjadi kawasan bernilai tinggi yang terintegrasi dengan perumahan, perkantoran, pusat perbelanjaan dan hiburan.

Pengembangan kawasan BSD City bahkan kini diarahkan menjadi Integrated Smart Digital City melalui implementasi pelayanan ICT (Information Communications Technology), yang telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dan komunitas di berbagai belahan dunia.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 14 juta rekening nasabah melalui 1.194 cabang, 16.999 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE).

Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014). (rmn)

Mudik

Discover more articles like this