Mudik

Ocean Park BSD Masih Jadi Primadona

SERPONG-Tempat wisata Ocean Park BSD masih menjadi primadona warga untuk liburan. Di libur Idul Fitri kali ini, pengunjung wahana tersebut mencapai 13 ribu orang per hari.

Setelah diliburkan selama bulan Puasa, Ocean Park kembali mulai dibuka pada 15 Juni. Tiket selama libur Lebaran itu pun naik menjadi Rp 105 ribu per lembar dari biasanya sekitar Rp 90 ribu. Pantauan Tangsel Pos, kemarin, terlihat ribuan pengunjung memadati wahana permainan air tersebut.

news image

Menurut salah satu karyawan yang tertanggungjawab di Ocean Park BSD, Mustofa, bahwa memang sudah menjadi tradisi tahunan jika Ocean Park selalu dipadati pengunjung pada saat liburan Idul Fitri.

“Biasanya jumlah pengunjung per harinya itu bisa sampai di angka 13 ribu. Ini memnag sering terjadi setiap tahunnya. Jadi kami akan selalu bersiap-siap untuk menghadapi musim libur ini,” ungkapnya.

Melihat padatnya pengunjung, pihak menejemen juga tengah menyiapkan petugas tambahan, seperti petugas tim penyelamat di tepi kolam. “Karena ini ramai sekali, jadi petugas tim penyelamat di tepi kolam kita tambah agar keselamatan dan keamanan pengunjung benar-benar terjaga,” terangnya.

Salah satu pengunjung dari Pamulang, Gunawan menerangkan, Ocean Park memang menjadi tempat favorit keluarganya untuk liburan.”Jarang-jarang bisa liburan sama keluarga, nyari yang dekat saja. Soalnya kalau ke tempat wisata alam seperti puncak itu jauh, dan macetnya juga parah,” ujarnya.

Alasan yang sama juga diutarakan Aldi, warga Serpong yang datang bersama dua anaknya untuk bermain wahana air di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya itu. “Anak-anak ngajak main air. Rumah saya enggak jauh dari sini, jadi saya memng sudah menyiapkan rencana untuk berlibur ke sini,” paparnya.(dra)

Mudik

Discover more articles like this