Nuvasa Bay Mulai Dibangun 14 Oktober

Pengembang terkemuka Sinarmas Land memastikan proyek prestisius mereka, Nuvasa Bay di kawasan Nongsa mulai dibangun bulan depan. Hal ini ditandai dengan grand launching pada 14 Oktober mendatang.

Panji Himawan, Head of Corporate Communication Sinarmas Land mengatakan Nuvasa Bay merupakan kawasan hunian mengusung konsep kota mandiri yang berdiri di atas lahan seluas 228 hektare.

“Kami menawarkan konsep yang berbeda karena kota mandiri ini nantinya akan memiliki view ke Singapura secara langsung,” kata Panji dalam Media Networking yang dihelat di Palm Springs, Nongsa, Selasa (26/9/2017).

Menurutnya, konsumen yang memiliki unit hunian di Nuvasa Bay tak perlu harus naik ke rooftop untuk melihat pemandangan Singapura, cukup dari depan hunian bisa langsung menyaksikan.

Keuntungan lain yang diperoleh, penghuni bisa setiap hari menikmati indahnya matahari terbenam. “Ini karena Nuvasa Bay memiliki garis pantai yang cukup panjang lebih dari 1 kilometer,” ujarnya.

Sementara, Steven Japari selaku General Manager Palm Springs mengatakan, pembangunan Nuvasa Bay melanjutkan kisah sukses Sinarmas Land dalam mengembangkan kota mandiri Bumi Serpong Damai di Tangerang dan hunian elite Dutamas di Batam.

“Saat ini meski pembangunan belum berlangsung, capaian penjualan sudah mencapai 85 persen, khusus untuk The Nove apartemen,” kata Steven.

Kota mandiri ini, lanjut dia, kelar dalam kurun waktu 15 tahun mendatang. Berbagai fasilitas menarik disiapkan untuk mendukung keberadaan 1.100 unit residensial tapak dan 4.000 kondominium.

Hunian ini akan terintegrasi dengan lapangan golf 27 hole, hutan mangrove untuk menjaga kesegaran lingkungan, serta Seaforest Adventure yang menghadirkan berbagai wahana petualangan.
“Keuntungan lain yang bisa diperoleh penghuni adalah menjadi member golf,” imbuhnya.

Sinarmas Land membanderol unit residensial dengan harga minimal Rp1,5 miliar. Sementara apartemen mulai Rp400 jutaan. Harga yang cukup rasional untuk investasi menguntungkan di masa depan.

Source : http://www.sindobatam.com/nuvasa-bay-mulai-dibangun-14-oktober/

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this