IL Periode 2

NavaPark Supports Hitman Returns: Harmonious Serenade di ICE BSD

news image

Tangerang, 13 Juni 2024  - Mengikuti kesuksesan Premium Music Experience (PME) pada tahun-tahun sebelumnya, PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) dengan bangga kembali menjawab antusiasme musik nasabah tanah air dengan signature event-nya Premium Music Experience 2024. Tidak kalah meriah dari tahun sebelumnya, kali ini private concert yang disupport NavaPark, bertajuk "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" ini menghadirkan kembali musisi papan atas dunia, yaitu David Foster, Josh Groban, Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, serta penyanyi berbakat Indonesia, Afgan. Para penonton akan disuguhkan dengan lagu-lagu hits David Foster yang telah mendunia, seperti "I Will Always Love You", "Wind Beneath My Wings", dan "Unforgettable".

Baca Juga: Sinar Mas Land Beri Bantuan Sarana dan Edukasi Lingkungan di Tangsel

Jenny Hartanto, National Network Head, OCBC mengungkapkan, “Hal tersebut menandakan adanya kebutuhan gaya hidup dari nasabah di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya. Sebagai bank yang responsif terhadap kebutuhan nasabah, hal tersebutlah yang mendorong dan memotivasi OCBC untuk kembali menyelenggarakan PME yang semakin meriah dari tahun ke tahun. PME yang akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD mendatang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi.”

Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City merupakan venue yang memfasilitasi MICE (pertemuan, insentif, konvensi dan pameran) dengan total kapasitas 5.000 hingga 18.000 orang.

Untuk mendukung antusiasme masyarakat akan event lifestyle seperti konser musik, Navapark sebagai hunian prestisius yang hadir dengan konsep resort city, hadir sebagai sponsor utama konser ini. Dukungan Navapark menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan industri kreatif dan menghadirkan hiburan berkualitas di BSD City.

Infinite Living Automazing

Discover more articles like this