Merespon Tingginya Permintaan Ruang Usaha Premium, Sinar Mas Land Hadirkan Iconix Studio Loft

news image

BSD City, 6 September 2023 – Tren permintaan akan ruang komersial terus mengalami peningkatan sejak awal tahun 2022 hingga saat ini. Hal tersebut tentunya membawa pertumbuhan positif terhadap pergerakan ekonomi serta mendorong minat para investor maupun pelaku usaha untuk melakukan ekspansi bisnis ke lokasi yang strategis. Ini bisa dilihat dari kesuksesan penjualan produk komersial di BSD City. Tingginya animo masyarakat untuk produk komersial tersebut memotivasi Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk terbaru yakni Iconix Studio Loft. Klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan 5.919m2 dan berlokasi tepat di pusat kota BSD City.

news image

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, “Sinar Mas Land selalu tanggap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pusat bisnis yang premium, nyaman, dan dinamis. Mulai dari business loft, ruko, gudang, kavling hingga studio loft. Tingginya permintaan pasar akan produk komersial tersebut membuat kami merasa optimis bahwa kehadiran Iconix Studio Loft juga dapat diserap pasar dengan baik. Studio Loft merupakan inovasi terbaru dari perusahaan sebagai solusi bagi para pebisnis untuk membuka usahanya di lokasi yang strategis. Produk terbaru ini kami tawarkan secara eksklusif dan terbatas, tepatnya hanya 26 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp7 miliar-an.”

Baca juga: Sinar Mas Land Berhasil Hadirkan Terravia, Kawasan Perumahan dengan Konsep Sustainability di BSD City

Penjelasan Mengenai Iconix Studio Loft di BSD City

news image

Iconix Studio Loft berlokasi strategis, semua unit menghadap Jalan Boulevard BSD Utama dengan ROW 40, menawarkan lokasi terbaik, hingga memiliki aksesibilitas yang mudah. Untuk menuju ke klaster komersial ini hanya berjarak 500 meter dari akses pintu keluar Tol Serpong – Balaraja sehingga menjadikan produk komersial tersebut sebagai peluang investasi bernilai tinggi. Kawasan bisnis ini juga dikelilingi oleh area-area permukiman padat penduduk, pusat perbelanjaan, bisnis, hingga pendidikan di antaranya AEON Mall, ICE, The Breeze, Unilever, Traveloka, OBCB, Hotel Mercure, Hotel Santika Premiere serta Universitas Atma Jaya dan Universitas Prasetiya Mulia.

news image

Iconix Studio Loft merupakan bangunan komersial empat lantai yang memiliki dua tipe dengan ukuran 6x18 m2. Produk komersial tersebut didesain dengan konsep modern, elegant, dan luxury sehingga dapat memberikan kesan yang sangat mewah untuk segala jenis usaha. Iconix Studio Loft memiliki beberapa fasilitas di antaranya 3 drop off points, laybay drop off, serta connected corridor sehingga pengunjung dapat merasakan kenyaman dan kemudahan menuju ke unit Iconix. Setiap unit juga memiliki area semi-outdoor di lantai atas yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik unit untuk melakukan aktivitas dan menikmati suasana yang berbeda di luar ruang. Iconix Studio Loft dirancang dengan desain ceiling yang tinggi (high ceiling) dan column free serta area backyard yang dapat menambah kesan luas dan nyaman. Keunggulan lainnya, area komersial ini terdapat lahan parkir yang luas dengan memiliki dua layerparking. Oleh karena itu, Iconix Studio Loft sangat cocok untuk berbagai jenis usaha seperti office, restaurant, salon, beauty clinic, boutique, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this