Mudik

Lulu Grup Resmikan Gerai Kedua di BSD City

Metrotvnews.com, Tangerang: PT Lulu Group Retail yang merupakan perusahaan asal Uni Emirat Arab membuka gerai keduanya untuk Indonesia di Kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Sebelumnya Lulu hypermarket dan departement store itu telah ada di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Managing Director Lulu Group Retail International Yusuffali MA mengatakan, pihaknya masih akan melakukan perluasan gerai ke berbagai daerah. Apalagi jika melihat animo daya beli masyarakat Indonesia yang dinilainya masih cukup tinggi.

"Dengan sambutan baik yang diberikan masyarakat Indonesia kami akan segera membuka delapan gerai baru lagi. Potensi pembukaan gerai baru akan membuka setidaknya 2.000 lapangan kerja baru," ujarnya di Kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu 6 September 2017.

Sejak tahun lalu perusahaan berkomitmen menginvestasikan dana hingga USD300 juta untuk membangun setidaknya 10 gerai baru. Lulu Group juga akan membangun pusat logistik dan fasilitas gudang di Indonesia yang sejalan dengan rencana investasi jangka panjang.

Gerai terbaru Lulu Group di BSD memiliki luas lebih dari 60.960 meter persegi (m2) dengan layanan produk fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga dan lainnya.

Dana yang dikucurkan Lulu Grup mencapai USD25 juta membangun gerai di BSD City ini. Sebelumnya dengan luas hanya sekira 10.000 meter persegi (m2) Lulu Grup mengeluarkan dana USD9 juta untuk membangun hypermarket di Cakung, Jakarta Timur. 

Source : http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro/ZkePjlrb-lulu-grup-resmikan-gerai-kedua-di-bsd-city

Mudik

Discover more articles like this