Lokasi Strategis, Sinar Mas Land Hadirkan Cascade Studio Loft

news image

BSD City, 17 November 2023 – Permintaan pasar akan ruang usaha yang premium dan dinamis terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data Bank Indonesia (BI), indeks permintaan untuk segmen properti komersial kategori sewa tumbuh sebesar 5,87% (yoy) dan indeks permintaan properti komersial kategori penjualan meningkat 0,36% (yoy) pada triwulan II 2023. Massifnya permintaan pasar akan ruang usaha untuk berbisnis pun mendorong Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk komersial terbaru yakni Cascade Studio Loft. Produk komersial premium tersebut berlokasi tepat di jantung kota BSD City.

Baca juga: Sinar Mas Land Hadirkan Delrey Business Townhouse Tahap 2 di BSD City

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land – Anna Budiman mengatakan, “Sinar Mas Land selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam merespons permintaan pasar. Kehadiran Cascade Studio Loft adalah langkah konkret kami dalam menghadirkan solusi inovatif bagi pebisnis yang ingin membuka usahanya di lokasi yang strategis. Melihat dinamika pasar yang terus berkembang, kami optimis bahwa Cascade akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari kualitas dan kenyamanan dalam menjalankan bisnisnya. Cascade dibangun secara eksklusif yang kami tawarkan mulai dari harga Rp3 miliar-an di luar PPN.”

news image

Konsep Design Cascade Studio Loft

Cascade mengusung konsep Multi-Tenant Studio Loft, dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran yang setiap unitnya terdiri atas tiga dan empat lantai. Studio Loft ini dirancang dengan desain ceiling yang tinggi (high ceiling), column free, serta area backyard yang dapat menambah kesan luas dan nyaman. Oleh karena itu, Cascade sangat cocok untuk berbagai jenis usaha seperti office, restaurant, salon, beauty clinic, boutique, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Cascade Studio Loft memiliki Cascade Plaza yang dapat digunakan untuk acara, promosi, dan keterlibatan komunitas serta menciptakan pusat aktivitas yang menguntungkan untuk bisnis. Fasilitas lainnya yaitu 3 titik entrance dan exit points, beberapa titik penempatan signage untuk brand exposure serta pedestrian friendly sehingga pengunjung dapat merasakan kenyaman dan kemudahan menuju ke unitnya. Keunggulan lainnya, area komersial ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas terkini di antaranya Cascade pocket garden, area balkon yang luas, sistem keamanan 24 jam, jalur pedestrian yang aksesibel, hingga memiliki lahan parkir yang luas dengan memiliki dua layer parking.

news image

Fitur Penting dari Cascade Studio Loft BSD City

Cascade berlokasi strategis karena berada di sebelah persis restoran Pagi Sore BSD dan seberang Northpoint NavaPark. Selain itu, produk komersial ini menghadap langsung ke Jalan Boulevard BSD Utara dengan ROW 30, terletak di pusat komersial yang telah beroperasi, hingga memiliki aksesibilitas yang mudah. Di kawasan ini, selain diisi berbagai hunian premium juga dikelilingi pusat pendidikan, hingga perkantoran dengan daya beli tinggi. Hal ini tentunya memberikan peluang bisnis yang sangat besar. Bahkan, Top 6 Future Developments juga akan beroperasi di 2024 seperti GrandLucky Superstore, RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City), EASTVARA (Lifestyle Commercial Center) hingga pengembangan farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa juga akan segera hadir.

Dari sisi kemudahan akses, BSD City memiliki akses langsung ke gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Cascade pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this