Hunian Smart Living Ramah Lingkungan di BSD City

news image

Tangerang, 2 November 2023 - Masyarakat di berbagai wilayah Indonesia mulai dikhawatirkan dengan polusi udara yang kian memburuk akhir-akhir ini. Kondisi ini mendorong masyarakat menyadari pentingnya menentukan pilihan yang lebih ramah lingkungan, mulai dari pilihan transportasi hingga hunian yang nyaman dan aman.
Dalam menentukan pilihan hunian, generasi masa kini dikenal menyukai tren rumah bergaya modern minimalis dengan perabot yang multifungsi. Lokasi strategis dan akses yang mudah untuk mendukung mobilitas, tentu menjadi pilihan yang lebih disukai masyarakat saat mencari hunian di daerah perkotaan.

Tak hanya mementingkan faktor lokasi dan akses, kini masyarakat mulai menyadari pentingnya mencari hunian dengan konsep ramah lingkungan untuk masa depan. Pilihan ini bisa kamu dapatkan di kawasan BSD City melalui proyek hunian Terravia BSD City.

Baca Juga: Sinar Mas Land Berhasil Hadirkan Terravia, Perumahan dengan Konsep Sustainability di BSD City

Smart Features Terravia BSD City

news image

Cluster Adora at Terravia

Hunian terbaru ini mengusung konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan, sehingga menjadi pilihan tepat untuk hunian sehat, aman, dan nyaman bagi keluarga. Terravia sendiri menghadirkan cluster perdananya bernama Adora. Adora at Terravia berlokasi di tempat yang strategis, tepat di sebelah Eastvara Leisure Mall.

Setiap unitnya dilengkapi dengan 8 smart features, antara lain:

  • Terintegrasi dengan lingkungan hijau (+-2Ha): Hidup di tengah hamparan alam yang hijau dan nyaman dengan lebih dari 2 hektare area hijau yang terintegrasi.
  • Sustainable Tropical Modern Design: Desain klasik dan modern yang ramah lingkungan menggambarkan keindahan dan kenyamanan yang bersatu.
  • Vertical Garden with Direct Sunlight: Taman vertikal dengan sinar matahari langsung memberikan sentuhan alam yang segar dalam rumah Anda.
  • Ensuite Master Bedroom with Balcony: Kamar tidur utama dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan balkon pribadi untuk momen pribadi yang tenang.
  • Spacious Living & Dining Area: Ruang tamu dan ruang makan yang luas memberikan tempat berkumpul yang nyaman.
  • Smart Door Lock & Air Purifier: Fasilitas pintar yang modern menjadikan pengalaman hidup semakin praktis dan nyaman.
  • Solar Panel: Mengadopsi energi matahari untuk kebutuhan energi harian yang lebih ramah lingkungan
  • Integrated Waste Management System: Mengurangi dampak lingkungan dengan sistem pengelolaan limbah yang terintegrasi.
  • Tak hanya punya smart features yang modern, setiap unit hunian Terravia BSD City juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik, seperti Entrance Gate, Communal Park, Stepped Seating Spots Concordia Lane, dan Outdoor Gym Serenita Lane.

    Ada juga Lattea Park yang terdiri dari Collaboration & Working Pods, Children Arcade untuk Si Kecil bermain, dan jogging track Green Pathway.

    Tanakayu Vasya, Hunian dengan Fasilitas Modern

    news image

    Cluster Tanakayu Vasya

    Selain Terravia, di kawasan BSD City ada juga pilihan hunian modern, yakni Cluster Tanakayu Vasya. Proyek hunian ini merupakan yang perdana di kawasan West BSD. Tanakayu sendiri merupakan cluster yang mengusung konsep healthy living dengan "tropical modern resort". Salah satu variasi Tanakayu ialah cluster Vasya yang menawarkan berbagai konsep hidup sehat dengan keunikan dan keunggulan fasilitasnya.

    Kawasan ini merupakan pengembangan kota masa depan BSD, lengkap dengan fasilitas modern dan sehat yang cocok jika kamu mencari hunian ramah lingkungan.

    Cluster Tanakayu Vasya BSD juga memiliki outdoor working space yang dilengkapi wifi public dan jogging track dengan suasana resort nyaman untuk mendukung gaya hidup sehat. Ada juga clubhouse bintang 5 Tanakayu yang dilengkapi fasilitas kolam renang, lounge, gym, production hall, dan children playground.

    Nah, itulah dua pilihan hunian asri di kawasan BSD City. Kedua pilihan tersebut tentu cocok bagi kamu yang tengah mencari hunian nyaman dengan konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan.

    Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

    Discover more articles like this