Mudik

Grand Opening ICE Akan Dibuka Manis Oleh Penampilan Afgan & Raisa

Kapanlagi.com - Industri meeting, incentive, confrence dan exhibition di Indonesia merupakan industri yang berkembang maju dan dinamis. Melihat perkembangan tersebut, Sinarmas Land menghadirkan sebuah kawasan yang difokuskan sebagai tempat penyelenggaraan event-event berskala internasional yang dapat menampung ribuan pengunjung.

Adalah ICE (Indonesia Convention Exhibition), sebuah tempat yang berlokasi di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang yang kini menjadi tempat konser musisi-musisi mancanegara. Berbagai macam kegiatan sudah digelar di tempat tersebut.

Untung hal tersebut, ICE akan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka Grand Opening of International Convention Exhibition BSD City mulai tanggal 25 Juli-9 Agustus 2015 yang bertajuk 'All Eyes To ICE'.

Sebagai puncaknya, ICE akan menggelar dua konser, yang pertama konser A Night to Remember Afgan & Raisa yang digelar pada Sabtu 8 Agustus 2015, sementara pada Minggu 9 Agustus 2015 akan digelar konser A Tribute To Composers Magenta Orchestra.

"Kita cukup panjang mempersiapkan ini, sudah 2 bulan. Dari stage, sound, rigging 90 persen sudah siap," ujar Roderick dari pihak Dyandra selaku promotor acara 'All Eyes ICE' saat menggelar jumpa pers di Brewekz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Konser tersebut dibuat menjadi istimewa karena dibuat secara meriah. Dan konser tersebut bertujuan untuk memperkenalkan ICE dengan segala kecanggihanya.

"Tujuan grand opening ini untuk kesempatan sebanyak mungkin melihat akomodasi dan kecanggihan tempat kita mengakomodir segala kegiatan. Gedung ini sudah diresmikan Presiden, ada grand ceremony," jelas Mulyawan perwakilan pihak ICE.

Dalam konser 'A Tribute To Composers' Magenta Orchestra akan dimeriahkan oleh Ruth Sahanaya, Harvey Malaiholo, Ari Lasso, RossaKunto Aji, Judika, Maudy Ayunda dan Zahra Damariva dengan iringan Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto.

"Kita membuat konser tribute to composer. Jadi kita memberi penghargaan kepada composer Indonesia yang dibawakan penyanyi-penyanyi Indonesia. Ada Rossa, Ute, Kunto Aji. Nanti lagunya rata-rata dibawakan secara medley dan pastinya menghibur," tandas Andi Rianto.

Mudik

Discover more articles like this