Mudik

GIIAS 2016 Siap Dihelat

autotekno.sindonews.com - Pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) siap kembali menyelenggarakan Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS2016. Rencananya, gelaran automotif terbesar Asia Tenggara ini akan diselenggarakan mulai 11 - 21 Agustus di tempat yang sama, yakni Indonesia Convention and Exhibition (ICE) kawasan BSD City, Tangerang.

Gelaran GIIAS tahun ini akan berlangsung di area seluas 96.577 m2 dan akan di ikuti sebanyak 33 merek kendaraan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM).

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menyelengggarakan event automotif berskala Internasional di Indonesia. GIIAS 2016 juga diharapkan semakin mengukuhkan industri automotif Indonesia di mata dunia," ujar Ketua Umum Gaikindo, Sudirman, saat jumpa pers GIIAS 2016, di Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Dirinya menambahkan, dengan adanya gelaran yang diselenggarakan secara berekesinambungan serta adanya dukungan dan akreditasi dari OICA, diharapkan 5 tahun mendatang GIIAS dapat menjadi salah satu pameran automotif terbaik dunia berskala Internasional.

Untuk gelaran tahun ini, hampir semua APM telah menyatakan ketersediannya berpartisipasi pada GIIAS 2016 dan pastinya akan banyak kejutan yang tercipta. Gelaran tersebut juga akan menjadi ajang bagi para APM memamerkan produk maupun teknologi terbaru yang mereka miliki.

Penulis: Manuel Jaghesta

Mudik

Discover more articles like this