Mudik

Eastvara, Mall Baru BSD City dengan Design Aesthetic

news image

Eastvara adalah sebuah mal yang mengadopsi konsep terbuka dengan arsitektur modern akan segera menjadi bagian dari fasilitas dan pusat hiburan yang ada di BSD City. Menurut Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APPBI), jumlah mal yang dibangun pada tahun 2023 diperkirakan akan melampaui jumlah pada tahun 2019. Sementara itu, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mencatat bahwa penjualan ritel pada tahun 2023 meningkat sebesar 4%, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang diprediksi sebesar 5,5%.

Situasi ini menjadi kabar baik bagi pelaku industri, termasuk dalam sektor properti. Munculnya momentum ini membuat optimisme untuk merancang berbagai proyek ritel baru, salah satunya adalah proyek mal di sisi barat BSD City yang diberi nama EASTVARA. Mal yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land ini merupakan hasil kerja sama dengan Ararasa, pusat kuliner dan ritel ternama.

Baca Juga: Target Operasional Kuartal II, Sinar Mas Land Gelar Topping Eastvara

Selain memiliki konsep unik, EASTVARA juga akan menawarkan sejumlah spot foto yang instagramable. Dengan pasar yang besar karena dikelilingi oleh 14 residential area, 60 cluster, dan sekitar 10.000 rumah dengan mayoritas penghuninya adalah kaum muda atau milenial, EASTVARA diharapkan memberikan berbagai keuntungan, terutama bagi masyarakat BSD City.

news image

EASTVARA akan terbagi menjadi empat zona. Pertama, Urban Groove dengan desain interior yang menarik bagi anak muda, serta menyediakan beberapa tenant ritel yang diberi sentuhan seni instalasi dan diperbaharui secara berkala. Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain yang cerah dan menyenangkan, diisi oleh tenant F&B, fashion, dan pusat permainan anak.

Ada juga zona Light Atrium, sebuah arena dengan gaya panggung yang lengkap dengan tenant kosmetik dan teknologi terkini. Terakhir, ada zona Sunset Boulevard yang menawarkan tenant F&B dengan arsitektur khas budaya Asia. Di sore hari, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam yang spektakuler. Setiap bagian dari mal ini menawarkan spot-spot yang instagramable dan cocok untuk dibagikan di media sosial.

news image

EASTVARA akan dapat diakses melalui beberapa akses jalan tol, seperti ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak, Tol Jakarta-Serpong yang terhubung dengan Tol Kunciran-Serpong, serta melalui Tol JORR 2. Mal ini juga akan terintegrasi dengan moda transportasi publik seperti feeder dan shuttle bus BSD City serta Commuter Line dari Stasiun Cisauk.

Mudik

Discover more articles like this