BSD Incar Tambahan Marketing Sales Rp3 Triliun

JAKARTA – PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan tambahan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp3 triliun lebih hingga akhir tahun 2014 mendatang.
 
Untuk mendukung target tersebut, BSDE yang mengadakan kerjasama dengan mitra strategis HongKong Land, pengembang properti multinasional terkemuka asal Hongkong, sejak Agustus 2014 telah memperkenalkan dan memasarkan kawasan premium seluas 68 hektare (ha) kawasan yang akan dibangun residensial premium, condominium, commercial mixed-use dengan konsep water front resort. 
 
Kawasan ini juga  dan dilengkapi dengan NavaPark Country Club seluas 2,4 ha sebagai titik utama di kawasan tersebut. Klaster tersebut merupakan kluster kelas hi-end sehingga menambah lengkap portofolio produk yang ditawarkan kepada konsumen. NavaPark menawarkan hunian premium dan menjadi lokasi utama di BSD City.

Harga residensial yang dibangun dengan konsep resor kelas premium tersebut ditawarkan dengan kisaran harga Rp4,5 miliar hingga Rp8,2 miliar per unit.

"Selain itu kami juga menargetkan perolehan penjualan dari proyek-proyek properti unggulan kami di BSD City,  Grand Wisata, Kota Wisata dan Grandcity Balikpapan untuk memperkuat pra-penjualan di semester II," kata Corporate Secretary dan Direktur BSD Hermawan Wijaya di Jakarta, Kamis (18/9/2014).
 
Di BSD City, Perseroan pada akhir Agustus lalu juga menawarkan klaster kelas menengah atas “Luxmore” seharga Rp1,7 miliar hingga Rp2,7 miliar.
 
BSDE masih memiliki capex sebesar Rp1,2 triliun dari Rp 3 triliun capex yang dianggarkan di tahun 2014. Dana tersebut akan digunakan untuk akuisisi tanah, pengembangan proyek dan infrastruktur lingkungan proyek-proyek yang dimiliki oleh Perseroan.
 
“Tahun 2014 kami menargetkan pra-penjualan sebesar Rp6 triliun yang mana proyek BSD City masih sebagai proyek utama yang memberikan kontribusi terbesar untuk nilai penjualan tersebut. Ditopang pula oleh proyek-proyek baru yang kami siapkan baik itu pulau Jawa maupun di luar Jawa,” kata Hermawan. (wdi)

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this