BSD Genjot penjualan Apartemen Element

THEPRESIDENTPOSTINDONESIA.COM - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) saat ini telah menyiapkan investasi sebesar Rp 7 triliun untuk terus menggenjot ekspansi dengan membangun 3 apartemen di Jakarta. Perseroan saat ini sedang menyelesaikan pembangunan tersebut. Lokasi 3 apartemen tersebut masing-masing di Kuningan-Jakarta Selatan, Tanjung Barat-Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Direktur BSDE, Hermawan Wijaya usai Paparan Publik Perseroan, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (16/5).Hermawan menyebutkan, 3 proyek apartemen tersebut meliputi Proyek Element, lokasi di Kuningan (segmen menengah ke atas) dan sudah mulai jalan.

Saat ini penjualan Element mencapai 30% dari market sales.”Element sudah dikenalkan sejak tahun lalu, tapi masih private launching. 2016 ini kita lebih intens lagi mengenalkan ke pasar. Element sudah ada penjualan 30% dari tahun lalu hingga Maret 2016. Karena ini high end. Karena 1 unitnya sekitar Rp 3,5 miliar-Rp 8 miliar. Tahun ini kita target penjualan jadi 50%,” paparnya.

Selain membangun apartmen, perseroan juga punya target untuk mengakuisisi lahan. Perseroan mengincar 800 hektar lahan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan beberapa puluh hektar di daerah Grand Wisata dan beberapa hektar di Kota Wisata.

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this