BSD City Jadi Tuan Rumah Acara DroidJam Indonesia 2023

news image

BSD City, 12 Oktober 2023BSD City telah mencapai reputasi yang mengesankan karena diproyeksikan menjadi pusat perkembangan teknologi dan inovasi. Keberadaan beragam perusahaan teknologi raksasa hingga multinasional yang telah bergabung di kawasan Digital Hub, BSD City pun menciptakan lingkungan yang dapat mendukung pertumbuhan industri teknologi tersebut. Di sisi lain, perusahaan juga selalu memberikan perhatian khusus dalam mendukung akselerasi transformasi digital, salah satunya melalui acara DroidJam Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land Bersama Android VIP.

Baca juga: BSD City Jadi Primadona Kawasan Perkantoran?

Waktu dan Tempat Acara DroidJam Indonesia 2023

news image

DroidJam Indonesia 2023 mempertemukan pegiat Android di seluruh dunia untuk pembelajaran teknis berbasis komunitas terbesar dan ketertarikan terhadap teknologi Android. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Auditorium Green Office Park (GOP) 9, BSD City. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara di antaranya Tech Talk, Panel Discussion, hingga Networking yang menghadirkan banyak Top Speaker dari perusahaan teknologi terbaik seperti Google, Twitter, Thoughtworks, Gojek, Grab, SmartNews Japan, Tiptip, Dicoding, NBS, dan Line Bank. Para pembicara turut berbagi pengalaman dan best practices mereka terkait pengembangan aplikasi Android dari banyak aspek termasuk topik terkini seperti MAD, Kotlin, dan Flutter. DroidJam Indonesia 2023 dihadiri oleh ratusan orang meliputi pengembang Android Professional, Google Developer Experts, Technical Leaders, pekerja digital, pelajar, dan para pegiat Android.

news image

Co-Lead – DroidJam Indonesia, Muh Isfhani Ghiath mengatakan, “2023 adalah tahun kedua kami menyelenggarakan Droidjam Indonesia, sebuah konferensi tahunan bagi para pengembang aplikasi mobile. Para pembicara dan peserta sangat antusias dalam pelaksanaan acara ini. Banyak pihak yang turut berperan dalam mendukung dan menyukseskan droidjam.id. Kolaborasi dengan Sinar Mas Land merupakan salah satu bentuk dukungan utama dalam meningkatkan keterampilan talenta digital dalam pengembangan aplikasi mobile melalui Droidjam Indonesia. Kami berharap agar kolaborasi ini dapat berlanjut, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan dampak positif dan meningkatkan keterampilan bagi komunitas pengembang aplikasi mobile di Indonesia.”

news image

CEO Digital Tech Ecosystem & Development – Sinar Mas Land, Irawan Harahap menyampaikan, “Sinar Mas Land melalui Digital Hub telah melakukan beberapa kolaborasi dengan Google untuk mempercepat agenda BSD City menjadi integrated smart digital city. Upaya tersebut kali ini diwujudkan melalui acara DroidJam Indonesia 2023 yang berhasil dilaksanakan hari ini bersama GDG Jakarta. Kami harap melalui kegiatan ini, perusahaan dapat membantu program pemerintah dalam meningkatkan transformasi kompetensi dan kualitas talenta digital di Indonesia yang lebih inklusif.”

Penjelasan Acara DroidJam Indonesia 2023

news image

DroidJam Indonesia 2023 menjadi panggung bagi para penggiat Android untuk belajar, berinteraksi, berkreasi, dan berinovasi. Acara ini menjadi arena yang memungkinkan pertukaran ide antara para profesional dan pemula, hingga menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bersama di dalam komunitas Android. Dalam rangka mencapai tujuan ini, Android VIP juga memainkan peran

penting dengan membantu pengembang teknologi khususnya yang berfokus pada Android untuk mengembangkan keterampilan, memperluas jaringan, dan memupuk semangat kolaboras

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this