Big Bang Akan Gebrak Indonesia pada 1 Agustus

SEOUL - Setelah para ELF Indonesia dipuaskan dengan penampilan Super Junior pada awal Mei lalu, kini giliran para VIP Indonesia yang bakal dimanjakan dengan penampilan boy band idola mereka, Big Bang. Ya, boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu akan menggelar konser mereka di Indonesia pada 1 Agustus mendatang. Pertunjukan ini adalah bagian dari Made Tour.

Kehadiran Big Bang di Indonesia telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen mereka di Korsel, YG Entertainment. Lewat akun Twitter resmi, agensi tersebut menyatakan bahwa Big Bang akan tampil dalam konser bertajuk Made Tour di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 1 Agustus mendatang.

Indonesia menjadi negara ke-7 yang akan dikunjungi tur Made Big Bang, setelah China, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia dan Filipina. Namun untuk saat ini, masih belum ada informasi mengenai pihak promotor yang akan mempromotori tur Big Bang ini beserta rincian konser seperti harga tiket dan seat plan.

Setelah menggelar konser di Indonesia, Big Bang akan melanjutkan tur konsernya di empat kota besar Jepang, yakni Tokyo, Osaka, Fukuoka, dan Nagoya. Big Bang telah sukses membuka tur Made mereka di Seoul, pada 25 dan 26 April lalu.

Big Bang tercatat pernah sukses menggelar konser di Indonesia lewat konser bertajuk Alive pada 2012 lalu. Saat ini, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri sedang mempromosikan  album barunya yang juga bertajuk Made.

(alv)

Rina Anggraeni
lifestyle.sindonews.com

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this