Pilihan Destinasi Ngopi Santai di BSD City!

Togu Coffee

Kedai kopi yang sedang menjadi perbincangan di pinggiran BSD ini menampilkan konsep yang nyaman dengan suasana yang hangat dan alami. Atmosfer yang diciptakan memberikan kenyamanan bagi pengunjung, baik untuk bekerja dari kedai kopi maupun hanya sekadar bersantai dan menikmati suasana.

Di Togu Coffee Roastery, Anda akan menemukan beragam pilihan menu kopi khas daerah, camilan, dan hidangan utama yang membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Jika Anda pencinta kopi dengan berbasis espresso, beberapa pilihan yang direkomendasikan termasuk Togu Kopi Enak, V60, Coffee Latte, dan Coffee Caramel. Selain itu, terdapat juga beragam menu non-kopi yang menarik untuk dicoba, seperti Artisan Tea, Lemon Tea, dan Signature Tea. 

Togu Coffee menawarkan beragam pilihan camilan dan hidangan dengan harga yang terjangkau. Hal ini menjadikannya tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan!

Lokasi: Togu Coffee Roastery, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten.

Baca Juga: Nyantai Ditemani Suasana Alam di 4 Taman BSD Ini!

Luco

Luco, coffee shop yang menjadi yang pertama di kawasan digital hub ini, merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai dengan tenang karena berada di lokasi yang jauh dari keramaian jalan raya. Dengan konsep outdoor, coffee shop ini menawarkan beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau, dimulai dari belasan ribu rupiah. 

Jika Anda bekerja atau beraktivitas di sekitar Green Office Park (GOP), The Breeze, atau Digital Hub, Luco dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk menghabiskan waktu istirahat atau sekadar nongkrong santai sejenak. Beberapa pilihan menu yang bisa Anda nikmati di sini antara lain Latte, Cappuccino, Green Tea, Pink Lychee Tea, Mango Tropical Tea, dan Coklat Klasik.

Lokasi: Knowledge Hub, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten

Setetes Kopi

Coffee Shop kecil di tengah hiruk pikuk kawasan Anggrek Loka, BSD City ini menawarkan menu kopi yang diseduh secara manual brew dengan cita rasa yang memikat bagi para pencinta kopi. Dengan konsep modern minimalis, Setetes Kopi menjadi tempat yang sangat nyaman bagi Anda untuk bersantai sambil bekerja.

Anda dapat mencoba beberapa menu pilihan, termasuk Latte, Vietnam Drip, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Green Tea, Cokelat, dan berbagai variasi kue yang tersedia.

Lokasi: Jalan Anggrek Ungu A/12 Sektor 2-1, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Kopi Domu

Namanya adalah Kopi Domu Berkisah BSD. Tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi suasana yang diciptakan memberikan kenyamanan dan kesegaran. Berbagai pilihan menu tersedia, mulai dari kopi dan minuman non-kopi, kue-kue, camilan ringan, hingga hidangan utama yang pastinya layak untuk dicoba.

Lokasi : Jl. Anggrek Loka Blok AA No. 30, BSD

El Primero 

El Primero, Cafe Dalam Toko Sepeda, menampilkan konsep modern minimalist yang menarik minat anak muda. Terletak di tengah pemukiman warga yang jauh dari keramaian jalan besar, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan menenangkan. Selain desain interior yang menyegarkan, keberadaan toko sepeda di dalam cafe juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Lokasi: Jl. Raya pagedangan Kp. Cicayur II No.28, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336

Inilah beberapa pilihan tempat Coffee Shop di BSD City yang ideal untuk Work From Cafe (WFC) atau sekadar bersantai bersama teman. Ayo, jangan ragu untuk mencoba sekarang!

Discover more articles like this