Mudik

All to Ice Meriahkan Grand Opening ICE BSD City

Pengembang properti Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia group akan menggelar acara akbar bertajuk “All Eyes to ICE” untuk memeriahkan grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE). Rangkaian event “All Eyes to ICE” digelar mulai 31 Juli  hingga 30 Agustus 2015 dan digelar secara langsung di arena pameran terbesar se Asia Tenggara tersebut.

Beragam acara menarik ditampilkan untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat, mulai dari penampilan Teater Koma, Nanta Cooking Show dari Korea Selatan, konser  Afgan dan Raisa, hingga Magenta Orchestra bersama Ari Lasso serta beragam penyanyi papan atas di tanah air.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan,” Sinar Mas Land berupaya menghadirkan rangkaian pertunjukkan, pameran sekaligus hiburan lengkap sekaligus berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan peresmian dari Indonesia Convention Exhibition, gedung pameran terbaik dan terbesar tak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia.”

Lebih dalam Ishak Chandra  memaparkan bahwa acara yang dihadirkan dibagi menjadi tiga kategori yakniCompetition & Parade, Exhibition, serta Concert.  Keseluruhan acara tersebut dikemas secara profesional dan menarik bagi keluarga Indonesia, dengan lokasi penyelenggaraan bertempat di ICE BSD City.

Rangkaian Acara All Eyes to ICE

Sinar Mas Land selalu memberikan kejutan dan inovasi dalam setiap proyeknya, tak terkecuali dengan eventakbar “All Eyes to ICE”. Untuk kategori Competition & Parade, Sinar Mas Land berupaya mempromosikan gaya hidup sehat bagi masyarakat lewat event lari yakni All Eyes to ICE Run-5K & 10K di Lobby Hall 10 ICE BSD City, 2 Agustus 2015. Di tanggal yang sama, Sinar Mas Land menghadirkan Jember Fashion Carnival ke ICE BSD City, tepatnya di Hall 1 Outdoor, ICE BSD City. Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga berupaya memanjakan para pecinta game dengan menggelar World of Gaming di Hall 7 ICE BSD City pada tanggal 6-9 Agustus 2015, serta  menghibur para pecinta basket lewat ICE 3x3 Basketball Competition yang bertempat di Hall 8 ICE sedari tanggal 7-9 Agustus 2015.

ICE telah dikenal sebagai arena pameran terbaik dan terluas sekaligus terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Oleh karena itu untuk kategori Exhibition, Sinar Mas Land menghadirkan kegiatan exhibition terbaik, mulai dari Synergi Hall di Hall 2 ICE sedari tanggal  31 Juli - 9 Agustus 2015, Dog Show bagi para pecinta anjing di Hall 10 pada tanggal 2 Agustus 2015, Innovation Expo yang digelar DIKTI dan KOMINFO di Hall 3 ICE, , Product Expo dari KEMENPERIN di Hall 4, serta Food Bazaar bagi para pengunjung pameran di Hall 9, dimana semua itu berlangsung pada tanggal 31 Juli - 9 Agustus 2015.

“Kualitas dan daya tampung ICE BSD City untuk sebuah pertunjukkan musik telah teruji dengan baik melalui kesuksesan konser Michael Buble dan Katy Perry beberapa waktu lalu. Karena itulah untuk kategori Concert Sinar Mas Land berupaya menghadirkan pertunjukkan terbaik, mulai dari Teater Koma yang akan membawakan lakon Sampek Eng Tay di Hall 1 ICE sedari tanggal 1-2 Agustus 2015, aksi grup teater Nanta Cooking Show dari Korea Selatan di Hall 5 ICE mulai tanggal 6-9 Agustus 2015, konser musik Afgan dan Raisa pada tanggal 8 Agustus 2015 di Hall 1 ICE, hingga konser musik spektakuler dari Magenta Orchestra untuk menutup rangkaian pertunjukkan All Eyes to ICE di Hall 1 ICE tepat di tanggal 9 Agustus 2015,” terang Ishak Chandra.

Sementara itu,rangkaian acara pembukaan ICE masih akan terus berlangsung hingga akhir Agustus nanti. Bagi para pecinta automotive, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru.

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini mengusung nama baru GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Perhelatan GIIAS 2015, akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, dan diikuti  sebanyak 31 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 24 merek kendaraan penumpang.

Indonesia Convention Exhibition (ICE)

Indonesia Convention Exhibition (ICE) merupakan proyek prestisius berskala Internasional hasil kerja samaSinar Mas Land dengan Kompas Gramedia (KG) yang dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan berkisar 100,000 m2 (tahap 1). Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional, mulai dari lokasi yang strategis, kapasitas venue yang mampu menampung ratusan ribu orang, lahan parkir yang luas dengan sistem yang nyaman, akses transportasi mudah, hingga spesifikasi fasilitas dan infrastruktur terbaik.

Ishak Chandra, yang juga  Director dari PT. IIE  menjelaskan “ICE telah siap menggelar Grand Opening dan rangkaian acara ‘All Eyes to ICE’ karena telah dilengkapi dengan beragam fasilitas serta infrastruktur bertaraf internasional yang mampu memanjakan pengunjung. ICE yang memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m², ditambah 50.000 m² area pameran di luar ruangan dan convention hall seluas 4.000 m² yang terbagi menjadi empat ruang hingga lobi seluas 12.000 m² akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung serta masyarakat dalam mengikuti dan menikmati rangkaian event akbar ‘All Eyes to ICE’.”

Mudik

Discover more articles like this