Mudik

Aeon Mall Raih Top Property Award

properti.bisnis.com, TANGERANG--Aeon Mall BSD City, mall berkonsep Jepang pertama kali di Indonesia, meraih penghargaan Top Property Award (TPA).

Penghargaan ini dianugerahkan kepada developer, bank, broker, produk dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti. TPA juga merupakan penghargaan properti tertinggi di tanah air karena pemenangnya dipilih melalui survei yang dilakukan oleh perusahaan riset independen, SurveyOne.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga kami berhasil memenangkan Top Property Award dari kategori Best Mall di Kawasan Tangerang,” kata Adrian Pranata, General Manager PT AMSL Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (20/1/2016).

Aeon Mall BSD City sendiri memiliki target sebanyak 12 juta pengunjung dalam waktu satu tahun dari mulai Grand Opening. Tetapi, dalam waktu kurang dari satu tahun, AEON Mall berhasil mencapai target tersebut.

Aeon MALL mengoperasikan lebih dari 200 mall. Di Jepang sendiri, dari seluruh mall yang ada, 2/3 diantaranya dioperasikan oleh Aeon Mall.

Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT Aeon Mall Indonesia. Hingga 2020, Aeon Mall berencana membuka 20 mal terutama di Jabodetabek dan Jawa Barat. ()

Penulis: Amanda Kusumawardhani

Mudik

Discover more articles like this