AEON MALL BSD City, Destinasi Baru Pecinta Kuliner Jepang

Jakarta - AEON MALL BSD City adalah pusat perbelanjaan terbaru yang bertempat di Jalan BSD Raya, Tangerang. Mal yang resmi dibuka pada 30 Mei 2015 mendatang itu menawarkan konsep one stop service di mana pengunjung bisa mencari segala keperluan dalam satu tempat. Bangunan empat lantai ini merupakan salah satu cabang dari pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang telah memiliki 200 mal di berbagai negara Asia.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan AEON MALL adalah ragam kulinernya. Sebanyak 140 food court dan restoran akan tersedia di sana. Sebagian tempat makan pun baru dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia.

Selain menyajikan tempat makan terbanyak di kawasan BSD City, pusat perbelanjaan yang menyasar keluarga itu juga menjadi destinasi kuliner menarik bagi para pecinta makanan Jepang. Sebagian besar tempat makan yang ada di sana menyajikan masakan Jepang. Jajaran resto Jepang itu berada di ground floor dengan konsep Food Culture. 

Beberapa restoran dari Negeri Sakura yang bisa Anda temui di AEON MALL, antara lain ‎Uchinoshukudo, Kaihomaru, dan Gyu Kaku Yakiniku‎. Tak hanya Food Culture, tersedia pula tenant kuliner lainnya dengan cita rasa western dan Italia. Sebanyak 21 restoran bisa ditemui di area Cafe Street dengan nuansa semi outdoor. 

Tempat makan bukan hanya di ground floor, jika Anda ingin mencari lebih banyak pilihan sambangi saja food court yang berada di lantai tiga. Area ini pun menjadi destinasi wajib bagi para penggemar mie khas Jepang. 

"Salah satu fitur utama mal kami adalah Ramen Village yang mana area ini menyediakan tujuh restaurant ramen. Sebagian baru buka untuk pertama kali di Indonesia," ujar Adrian Pranata selaku Operations General Manager PT AMSL Indonesia --yang mengembangkan AEON MALL-- di Chakra Restaurant, The Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu (1/4/2015). 

‎Saat ini, AEON MALL masih dalam proses pengerjaan. Selain restoran, pusat perbelanjaan tersebut akan menyediakan brand-brand ternama, sebut saja Uniqlo, Charles & Keith, Guess, Gramedia, Amazon, Clarks, Best Denki, dan lain-lain. ‎

(ami/hst)

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this