Mudik

3 Rekomendasi Tempat Kolam Renang di BSD City

news image

Berenang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Selain memberikan manfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, aktivitas ini juga bisa menjadi keseruan bersama teman, keluarga, atau kerabat dekat. Untuk Anda yang ingin menikmati kegiatan berenang, berikut adalah tiga rekomendasi kolam renang yang bisa Anda kunjungi!

Baca Juga: Rekomendasi Rumah Mewah di BSD dengan Desain dan Model Terbaik

Ocean’s Park BSD

news image

Ocean Park sudah menjadi tempat rekreasi populer sejak tahun 2008. Dengan konsep pantai, tempat ini menawarkan berbagai wahana yang membuat pengunjung merasakan sensasi bermain air di pantai. Selain itu, terdapat wahana modern seperti flying tower, kolam arus, racer slide, dan flying fox yang memberikan pengalaman yang kekinian. Ocean Park berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu CBD Area, Tangerang Selatan, Banten. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Ocean Park atau akun Instagram resmi @oceanparkbsd.

Kolam Renang KYZN BSD @ Quantis Clubhouse

Quantis Clubhouse menyediakan fasilitas kolam renang yang menarik di BSD City. Di sini, Anda dapat menikmati 50m Olympic Swimming Pool yang memiliki standar internasional, memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung yang ingin berenang atau berlatih. Kolam renang ini cocok digunakan untuk berolahraga renang atau melatih kemampuan renang Anda. Quantis Clubhouse terletak di Jl. Majorie Ave No.1, Kunciran Indah, Pagedangan.

news image

Damai Indah Golf Swimming Pool

Selain menyediakan fasilitas permainan golf, Damai Indah Golf juga memiliki kolam renang yang menarik. Kolam renang ini menyediakan satu kolam berukuran olimpiade dan dua kolam anak-anak dilengkapi dengan water slide. Tempat ini cocok untuk berolahraga renang dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jl. Bukit Golf I No.17 Blok P, Lengkong Karya.

Demikianlah beberapa rekomendasi kolam renang di BSD City yang bisa Anda kunjungi. Selamat menikmati waktu berenang bersama orang terkasih!.

Mudik

Discover more articles like this