20 Negara Ramaikan Pameran Indobuildtech 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) Jakarta 2016 kembali digelar oleh PT Debindo-ITE di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 25-29 Mei mendatang. Pameran ini akan diikuti 20 negara dan lebih dari 500 eksibitor akan menjajakan produk-produk bahan bangunan, furnitur, hingga perlengkapan rumah tangga. 

Head of Programs and Visitors Affair Debindo-ITE Esti Adnan mengatakan, ada sekitar 200 lebih eksibitor luar negeri yang akan mengikuti pameran ini. "Ada 20 negara yang berpartisipasi. Ada dari Jerman, Australia, Italia, Singapura, Spanyol, Cina, dan tentunya juga produsen-produsen dari Indonesia," kata Esti melalui siaran pers, Kamis (19/5). 

Esti mengatakan, antusiasme produsen dan juga masyarakat terhadap pameran bahan bangunan semakin meningkat. Ini juga yang menjadi alasan Debindo menggelar pameran tahun ini di ICE BSD. 

"Tahun lalu, kami sampai harus bangun stand di luar JCC. Makanya, tahun ini pameran dipindah ke ICE BSD yang tempatnya jauh lebih besar," kata dia. 

Dia menambahkan, meningkatnya antusiasme masyarakat juga dapat terlihat dari banyaknya jumlah preregistration. Sampai Kamis (19/5), ujar Esti, sudah ada 5.028 calon pengunjung yang mendaftarkan diri. Sedangkan tahun lalu, masyarakat yang mendaftar preregistration sebanyak 1.500 orang. 

"Tahun lalu total jumlah pengunjung 35 ibu orang. Tahun ini kami targetkan sebanyak 45 ribu orang," ucapnya.

Promo Kado Spesial untuk yang Tersayang

Discover more articles like this